Sikat gigi menjadi idola


Sikat gigi memiliki peranan penting bagi gigi kita.sikat gigi digunakan untuk menyikat gigi dengan tujuan untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi.dengan menyikat gigi dua kali sehari yaitu sesudah makan dan sebelum tidur memberikan efek bersih pada gigi.banyak orang yang malas menyikat gigi hal tersebut dikarenakan karna tidak telaten dalam menyikat,karna dalam menyikat gigi banyak dilakukan tahap-tahap dalam menyikat dan gerakan-gerakan yang benar menyikat gigi.karna hal tersebut banyak orang yang hanya menyikat gigi dengan asal tanpa memperhatikan gerakan-gerakan yang benar
                                                                  dalam menyikat gigi.



Dalam tulisan saya ini saya menulis betapa cintanya saya terhadap sikat gigi,saya suka mengkoleksi sikat gigi dari berbagai bentuk dan kelebihan dari masing-masing sikat,n bisa diputer-puterada yang memiliki penggosok lidah dibalik gagang sikatnya,ada yang gagang sikatnya lentur,bahkan ada sikat yang bisa dibengkokan dan bisa diputar,dengan mengkoleksi sikat gigi saya lebih semangat dalam menyikat gigi karna dengan bertambahnya koleksi saya saya selalu mencoba sikat baru setiap menyikat gigi.jika sudah bosan dengan sikat yang satu maka saya akan berganti sikat yang lain sampai saya merasakan kebahagiaan dan semangat dalam menyikat gigi.dengan begitu saya lebih rajin menyikat gigi setiap pagi sore dan sebelum tidur.pada saat ini koleksi sikat gigi saya sudah ada lebih dari 7 jumlah tepatnya saya belom tahu karna belom sempat saya hitung J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat datang di blog saya.